SANTRI MODERAT News: PD Kaget Andi Arief Terjerat Narkoba: Bak Halilintar Siang Bolong!

Monday, March 4, 2019

PD Kaget Andi Arief Terjerat Narkoba: Bak Halilintar Siang Bolong!


Jakarta - Partai Demokrat (PD) tak menyangka wasekjennya, Andi Arief, ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. PD menggelar rapat darurat.

"Kami baru saja mendapatkan kabar ini dan Sekjen Demokrat sempat mengkonfirmasi ke Mabes Polri terkait hal ini dan kami juga sangat terkejut dan... seperti halilintar di siang bolong apa yang terjadi pada hari ini," kata jubir PD Imelda Sari kepada wartawan, Senin (4/3/2019).


PD masih mencari informasi lebih jauh soal penangkapan Andi Arief. PD saat ini sedang mempersiapkan pernyataan untuk kasus Andi Arief.

"Nanti saya akan kabari jam berapa tepatnya kami akan beri penjelasan," ujar Imelda.


Sementara itu, juru bicara Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Habiburokhman, mengatakan penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang terjerat narkoba tak terkait dengan BPN. Habiburokhman menyerahkan pada prosedur hukum yang berlaku.

"Kalau benar beliau (Andi Arief) terjerat narkoba, tentu hal tersebut tidak ada keterkaitan dengan BPN. Kami serahkan pada prosedur hukum yang berlaku," kata Habiburokhman saat dihubungi, Senin (4/3/2019).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkait

LOGO BAANAR PNG