SANTRI MODERAT News: Walikota Fadly : No Urut 01 Yakin Menang di Kota Padang Panjang.

Monday, February 11, 2019

Walikota Fadly : No Urut 01 Yakin Menang di Kota Padang Panjang.

Menjelang Pilpres 2019, pasangan no urut 01 getul melakukan kunjungan ke berbagai daerah di bumi nusantara. calon wakil presiden Ma'ruf Amin nomor urut 01, bersilaturrahim dengan walikota Padang Panjang Fadly Amron.

Fadly berjanji akan memenangkan pasangan Jokowi Ma'ruf Amin di wilayahnya untuk "Kita yakin di Padang Panjang tentunya. Banyak namanya strategi akan kita laksanakan, dan mudah-mudahan ini pun juga akan nampak hasilnya nanti. Insyaallah," ujar Fadly di rumah dinasnya, wilayah Padang Panjang, Sumbar.
Dia mengaku sering bertemu dengan timses Jokowi-Ma'ruf. Dan mencoba beberapa strategi yang telah diterapkan.
Fadly juga menuturkan, kini tren pasangan calon nomor urut 01 itu sudah naik. Bahkan sudah berkoordinasi dengan pihak lain.
"Trennya sudah naik ya. Jadi memang kendala tentu ada, tetapi bagaimana kita sangat intens sekali bertemu dengan beberapa Wali Kota dan Bupati di Sumbar. Dan tentunya ini akan kita coba melihat bagaimana pergerakan ke depan ini. Dan tentunya kita antisipasi hasilnya akan membaik," ungkap Fadly.
Dia menegaskan, siap menjadi jurkam jika sudah mendapatkan perintah. "Kalau memang itu ada perintah, ya kenapa tidak. Kalau saya sendiri melihat sudah ada kekompakan itu sudah bertemu," pungkasnya. (IL02)
Sumber: Merdeka.com & Liputan6.com [gil]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkait

LOGO BAANAR PNG